Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Jam Tangan Casio Digital Ori di bawah Rp2 Juta

Salah satu jam tangan terbaik dengan harga masih masuk akal adalah Casio. Model jam tangannya juga cukup stylish tersedia dengan berbagai model dan cocok untuk semua kalangan. Jam Casio yang paling banyak dicari adalah jam tangan Casio digital ori di bawah Rp2 juta.

Harga jam tangan digital cukup beragam dan semakin hari semakin banyak peminatnya. Karena Casio sendiri sudah punya banyak peminat, maka stok jam tangan digitalnya rawan habis.
Jam Tangan Casio Digital
Foto: Canva.com

5 Rekomendasi Jam Tangan Casio Digital Ori di bawah Rp2 Juta

Berikut rekomendasi jam tangan Casio di bawah Rp2 juta model digital:

1. Casio General AE-1200WHB-3BVDF Digital Dial

Memiliki julukan sebagai Casio Royale, jam tangan Casio yang satu ini sempat jadi rebutan. Desain dari seri ini mirip dengan jam tangan yang pernah dipakai oleh Roger Moore tahun 1983. Itulah kenapa jam tangannya punya kesan klasik.

jam tangan casio digital klasik juga tak kalah peminatnya apalagi pernah dipakai artis dunia. Casio General ini mempunyai square case diameter 42,1 mm dan ketebalan 12,5 mm. Strap-nya memakai bahan fabric dengan aksen leather serta indikator besar seperti mata yang tajam.

Keunggulan lain dari Casio General AE ini adalah tahan air sehingga bisa dipakai berenang. Harganya dipastikan di bawah Rp2 juta dan banyak toko yang menjualnya secara resmi.

2. Casio General F-91W-1DG Digital Dial

Satu lagi rekomendasi jam tangan Casio digital yang tak kalah populer yakni Casio General F. Ada keunikan sejarah yang ditampilkan oleh jam yang satu ini karena pernah dipakai mantan presiden Amerika Serikat. Presiden tersebut adalah Barack Obama.

Tak hanya itu saja, bahkan Osama bin Laden juga pernah terlihat memakai jam yang satu ini. Square case Casio General F lebih kecil dari model sebelumnya. Untuk dipakai sehari-hari jam tangan ini juga sangat cocok termasuk untuk kalangan muda.

Fitur di dalamnya juga lengkap mulai dari kalender, alarm, stopwatch dan lainnya. Pecinta olahraga biasanya sengaja membeli Casio General F untuk memudahkan aktivitas mereka.

3. Casio G-Shock GX 56BB-1DR King Kong Solar Powered Digital Dial

Rekomendasi jam tangan Casio digital selanjutnya adalah Casio G-Shock GX yang mendapat julukan King Kong. Harganya berkisar di angka Rp1,4 juta saja dan tentunya laris manis di pasaran. Menggunakan Tough Solar atau solar powered movement jam tangan ini punya diameter 53,6 mm.

Kaum pria yang punya pergelangan tangan besar akan cocok menggunakan jam tangan ini. Hampir sama dengan jam tangan Casio digital lainnya, jam ini sudah dibekali dengan ketahanan air.

Untuk kegiatan sehari-hari dan untuk menghadapi cuaca terik dan hujan King Kong sudah sangat cocok. Biasanya, pria yang menggunakan King Kong adalah pria muda yang suka berpetualang.

4. G-Shock DW-5600HR-1DR Digital Dial

Jam tangan Casio digital selanjutnya yang bisa diandalkan adalah G-Shock DW-5600HR-1DR Digital Dial. Hadir dengan warna hitam memberikan kesan berani untuk penggunanya. Ukuran jam tangannya 42,8 mm untuk case dengan ketebalan 13,4 mm.

Akurasinya menawarkan kurang lebih 15 detik dengan dibekali fitur water resistant. Dengan kedalaman 200 m di bawah air G-Shock DW masih aman digunakan. Bisa dikatakan G-Shock DW menjadi salah satu rekomendasi jam digital Casio ori terbaik.

Untuk mendapatkan jam ori, Anda harus membelinya di tempat yang aman.

Baca juga: Rayakan Anniversary Baby-G ke-30, Casio Rilis Baby-G + Plus BGD-10K

5. Casio Youth Vintage Dial Gold Stainless

Khusus bagi kamu yang menyukai jam Casio gaya klasik dengan warna gold bisa memilih Casio Youth Vintage. Gayanya terkesan klasik karena sering dipakai orang tua zaman dahulu. Tapi, di era modern sekarang justru jam seperti inilah yang dicari.

Harganya sendiri mulai dari Rp1 jutaan saja Casio Youth Vintage di penjual resmi. Agar bisa mendapat diskon, beli di toko jam tangan yang punya banyak produk. Klik link di atas untuk menemukan tokonya lebih mudah.

Itulah dia rekomendasi jam tangan Casio digital murah dengan harga di bawah Rp2 juta. Rata-rata harga jam tangan di atas ada di angka Rp1,5 jadi masih tergolong aman di kantong.