Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Minuman Penambah Stamina Pria yang Aman untuk Tubuh

Sebagai pria, ada rahasia khusus yang harus dilakukan jika ingin staminanya bertambah. Tidak hanya makanan dan olahraga saja, minuman penambah stamina pria juga wajib dikonsumsi.

Makanan bergizi adalah penunjang utama bagi seorang pria untuk meningkatkan staminanya. Jelas stamina pria ini bisa menjadi salah satu alasan keharmonisan rumah tangga. Berikut penjelasan lebih lanjut terkait dengan minuman penambah stamina pria sebagai penunjang.

Minuman penambah stamina pria

5 Rekomendasi Minuman Penambah Stamina Pria Alami

Sebelum  memutuskan untuk mengonsumsi minuman terbaik untuk menambah stamina, coba pahami dulu tubuh kamu. Ada beberapa orang yang alergi dengan bahan makanan tertentu namun ada juga yang tidak. Berikut bahan alami yang bisa dijadikan minuman penambah stamina:

1. STMJ

Minuman penambah stamina pria yang pertama adalah STMJ. Sesuai dengan namanya, STMJ adalah singkatan dari susu, telur, madu, jahe. Jika dipadukan, minuman tersebut akan jadi perpaduan yang sangat disukai pria.

Kandungan Vitamin B pada madu serta protein kuning telur bisa meningkatkan hormon pria. Sedangkan susu bisa membantu membuat tubuh lebih tenang begitu juga dengan jahe. Kenikmatan STMJ akan lebih terasa jika dikonsumsi saat cuaca sedang dingin.

2. Teh Hijau

Terkenal sebagai minuman penambah stamina pria sekaligus minuman diet, teh hijau kaya akan manfaat. Senyawa dalam teh yang dikenal dengan katekin bisa membuat aliran darah semakin lancar. Disarankan untuk mengonsumsi teh ini tanpa dicampur dengan gula.

3. Jus Delima

Ketiga ada jus delima yang juga kaya akan manfaat bagi pria dewasa. Antioksidan pada delima cukup tinggi hingga bisa melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar, maka kesehatan tubuh manusia akan terjaga tentunya.

Jika tidak punya waktu untuk membuat jus delima sendiri di rumah, disarankan membeli kemasan. Pilih jus delima kemasan terbaik yang minim kandungan gulanya.

4. Jus Alpukat

Mungkin diantara minuman penambah stamina pria di atas, jus alpukat bisa dikatakan sebagai yang terbaik. Kandungan gizi serta magnesium dalam alpukat bermanfaat bagi tubuh. Kadar testosteron serta kandungan lemak sehatnya berperan juga terhadap kesuburan pria.

Bagi pria yang ingin menambah berat badan juga disarankan untuk mengonsumsi jus alpukat. Rasa dari jus alpukat sangat nikmat bahkan jika dikonsumsi setelah makan berat.

5. Kopi Hitam

Terakhir adalah kopi hitam yang disukai para pria untuk dikonsumsi pagi hari. Ternyata, kandungan kopi hitam sangat baik untuk meningkatkan suasana hati. Pria yang mengonsumsi kopi setiap hari punya risiko lebih rendah mengalami disfungsi ereksi tentunya jika minim gula.

Efek kopi hitam terhadap pria berbeda-beda. Mayoritas, pria terbiasa minum kopi hitam pada pagi hari sebelum beraktifitas. Penyeduhan kopi hitam tergolong sederhana dilakukan siapa saja. Hati-hati terhadap efek ketergantungan yang diberikan oleh kopi hitam.

Rekomendasi Minuman Penambah Stamina Pria Khusus Kemasan

Minuman penambah stamina pria
Foto:Sidomuncul
Ada kalanya kita tidak sempat meminum minuman tersebut secara rutin. Tenang saja karena kamu masih bisa mencari minuman kemasan atau sachet untuk dijadikan sebagai penggantinya.

SIDOMUNCUL menjadi salah satu brand terbaik yang mengeluarkan berbagai jamu pilihan. Tak ketinggalan pula ada minuman penambah stamina pria yang bisa kamu konsumsi dari brand tersebut. Berikut rekomendasi minuman penambah stamina kemasan dari SIDOMUNCUL:

1. Kuku Bima

Sebutan Kuku Bima terkenal sebagai minuman jamu paling komplit. Kandungan alami di dalamnya berupa madu, pil gingseng, jahe wangi dan lainnya. Untuk mendapatkan Kuku Bima juga mudah karena tersedia di berbagai warung.

Karena jahe menjadi salah satu bahan yang bisa meningkatkan stamina, maka Kuku Bima bisa jadi rekomendasi. Stamina pria akan terjaga setelah meminum satu sachet dari Kuku Bima.

2. Este-Emje Ginseng

Kedua ada minuman penambah stamina pria Este-Emje. Dari namanya saja kamu pasti tahu bahwa kandungan dalam minuman ini adalah susu, telur, madu dan jahe. Seluruhnya adalah kandungan alami terbaik untuk stamina pria.

Jika kamu kesulitan mengumpulkan semua bahan di atas maka kamu bisa membeli Este-Emje. Tambahan ginseng menjadi pelengkap sekaligus dari minuman penambah stamina yang kamu konsumsi.

3. Neo Hormoviton

Terakhir ada Neo Hormoviton yang termasuk dalam kategori minuman penambah stamina. Khusus untuk minuman yang satu ini memang tidak masuk dalam kategori produksi SIDOMUNCUL. Namun tenang saja karena minumannya masih tergolong sangat aman.

Jika kamu masih membutuhkan rekomendasi produk SIDOMUNCUL lainnya silahkan klik www.sidomunculstore.com

Ada banyak rekomendasi minuman lainnya dari SIDOMUNCUL disana dengan berbagai khasiat. Sebagai pria, tentu sangat penting menjaga stamina tubuh dengan mengonsumsi minuman penambah stamina pria terbaik dari SIDOMUNCUL di atas.

Tentukan pilihan kamu, apakah akan mengonsumsi minuman penambah stamina dari bahan alami atau kemasan. Tentu semuanya punya keunggulan dan kekurangan dari tiap produknya. Pilih minuman penambah stamina pria yang tidak mengandung penyebab alergimu.