Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Toktiktok, Web Khusus yang Mempermudah Download TikTok Anti Ribet

Sekilas pasti ada yang membaca Toktiktok dengan bacaan TikTok yakni sebuah aplikasi hiburan terkini. Memang Toktiktok sendiri masih punya kaitan dengan Tiktok namun Toktiktok adalah web bukan aplikasi.

Fungsi utama web Toktiktok.com adalah untuk memudahkan pengguna mengunduh video TikTok tanpa watermark. Grafis watermark terkadang mengganggu seseorang ketika menonton video. Berikut keunggulan Toktiktok lainnya:

Toktiktok web download tiktok
Toktiktok hadir membantu dalam kemudahan mendownload video atau pun audio tanpa  watermark

1. Gratis dan Minim Iklan

Pengunduhan video dari Toktiktok sama sekali tidak ribet bahkan sangat mudah. Jangan khawatir soal biaya karena tidak ada biaya apapun yang dibebankan kepada pengguna. Iklan yang masuk juga sangat minim sehingga saat proses pengundungan pengguna tidak merasa terganggu.

Hadirnya iklan terkadang membuat pengguna beralih ke halaman lain dengan sangat mudah. Hal tersebut sangat mengganggu dan bahkan membuat seseorang kesal. Untungnya Toktiktok tidak demikian sehingga pengguna terjamin kenyamanannya.

2. Penggunaan yang Mudah

Desain dari web Toktiktok menggunakan desain user interface sehingga teramat mudah digunakan. Hanya perlu beberapa langkah sederhana saja video sudah bisa diunduh dengan mudah dan cepat. 

Jika kamu kebingungan saat memulai proses pengunduhan, maka lihat tutorial. Saat ini sudah banyak tutorial yang membahas terkait dengan cara pengunduhan video TikTok di TokTikTok.

Bahkan untuk video Tiktok yang punya durasi panjang juga mudah pengunduhannya. Ketika kamu sedang mengerjakan sesuatu namun butuh mengunduh video Tiktok, maka kamu bisa mengandalkan Toktiktok.com.

3. Kualitas Terjaga

Ada ketakutan dari beberapa pengguna bahwa jika mengunduh dari website Toktiktok ditakutkan kualitasnya berubah. Tentu saja hal tersebut tidak akan terjadi. Pasalnya untuk video di Toktiktok.com kualitasnya akan sama saja dengan video Tiktok saat diunduh.

Jadi video yang didapatkan nanti tetap bagus dan tidak pecah. Para content creator TikTok biasanya membuat video dengan kualitas audio dan visual sebaik mungkin. Masalahnya, kadang ada kalanya video tersebut kualitasnya menurun ketika diunduh.

4. Tidak Butuh Penyimpanan

Karena basis Toktiktok.com adalah website maka sudah pasti tidak perlu penyimpanan khusus. Penyimpanan hanya dibutuhkan untuk menyimpan videonya saja, selebihnya tidak diperlukan.

Ruang penyimpanan pada mayoritas pengguna smartphone sangat diperlukan. Makin banyak ruang penyimpanan maka pengguna bisa leluasa menggunakan smartphone untuk berbagai jenis kegiatan. Pastinya para content creator sangat paham pentingnya ruang penyimpanan.

5. Penggunaan Kuota Masih Batas Wajar

Apakah kamu tipe yang menghemat kuota internet? Tenang saja karena konsumsi data untuk download video TikTok masih tetap aman. Artinya penggunaan kuota juga masih dalam hal yang wajar tidak berlebihan. Apalagi jika durasi videonya tidak terlalu panjang.

Untuk video yang diunggah ke TikTok durasinya memang tidak terlalu panjang. Berbeda dengan video di aplikasi lainnya yang bisa sampai satu jam lebih. Dengan durasi minim tersebut, pengguna TikTok jadi tidak cepat bosan.

6. Bisa Diakses Kapan Saja

Meski kamu ingin mengunduh video tengah malam sekali pun website bisa dipakai. Bahkan di lokasi yang sinyalnya kurang bagus juga video TikTok masih tetap bisa diunduh dengan mudah. Pastikan kamu memiliki kuota internet mencukupi jika ingin mengunduhnya.

Website Toktiktok.com sudah aman dipergunakan sehingga tidak akan berpengaruh pada akun TikTok kamu. Aplikasi TikTok terkenal cukup sensitif untuk digunakan. Itulah kenapa penggunanya kerap kali khawatir ketika mengambil video untuk pengunduhan di web lain.

7. Tampilan Website yang Menarik

Terakhir, tampilan website yang bisa dipakai untuk mengunduh TikTok juga tidak membosankan. Kamu langsung bisa menggunakan semua fiturnya meski baru pertama kali menggunakan web TokTikTok. Fiturnya yang mudah membuat siapa saja dari semua kalangan bisa memakainya.

Ringkasnya, silahkan masuk ke www.toktiktok.com kemudian lihat sekilas beberapa fiturnya. Jika sudah punya gambaran, silahkan beralih ke aplikasi TikTok untuk menemukan video terbaik.

Salin link video kemudian klik tombol share lalu copy link untuk menyalin URL video tersebut. Buka kembali website Toktiktok.com lalu paste kemudian unduh. Terdapat kolom khusus yang bisa digunakan disana. Otomatis video yang kamu inginkan sudah terunduh tanpa watermark.

Itulah dia sekilas tentang Toktiktok atau Toktiktok.com. Bagi siapa saja yang ingin mengunduh video TikTok tanpa hambatan dan kualitasnya bagus silahkan kunjungi website di atas.