Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pilihan Nama Kedai Es Krim Kekinian yang Jarang Dipakai

Salah satu bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis es krim. Di Indonesia penjual es krim rumahan jumlahnya sudah tidak terhitung. Supaya bisnis es krim kamu tidak kalah dengan yang lain buat nama unik. Berikut ini pilihan nama kedai es krim kekinian jarang dipakai orang:

Nama Kedai Es Krim Kekinian
Nama Kedai Es Krim Kekinian yang keren

1.   Missyou Es krim

Pertama kamu bisa menggunakan nama kedai Missyou Es krim yang memberi kesan rindu. Pecinta es krim kerap kali merindukan rasa es krim di kedai tertentu. Apabila kamu suka dengan es krim tertentu maka suatu saat kamu akan merindukannya.

Baca juga: Kata-kata promosi Es krim yang menarik dan belum dipakai

Belum lagi makan es krim sering kali dilakukan bersama orang tercinta. Mungkin kamu bukan hanya merindukan rasa es krimnya tapi juga kenangan bersama orangnya. Cocok sekali jika kamu menikmati es krim dengan orang tersayang untuk menciptakan momen.

2.   Coolest Es krim

Kedua nama es krim yang sangat pas adalah Coolest Es krim. Maksud dari Coolest Es krim adalah es yang paling dingin. Biasanya orang mencari es krim karena cuaca panas. Dengan mendengar nama es krim paling dingin semua orang tersugesti.

Nama tersebut didapatkan dari bahasa Inggris. Sekarang sudah banyak kedai yang menggunakan nama bahasa Inggris karena lebih aesthetic. Jangan sampai keda es krim yang kamu buat kalah saing dengan kedai lainnya dari segi nama.

3.   Fuji Es krim

Ketiga nama kedai es krim kekinian lain adalag Fuji Es krim. Nama artis Fuji sudah pasti tidak asing di telinga kamu karena merupakan artis ternama dan sedang hits. Anak muda banyak yang mengidolakan Fuji karena keceriaan dan semangatnya dalam bekerja.

Baca juga: Nama Es unik untuk usaha yang kekinian dan belum dipakai

Selain ada artis bernama Fuji, di Jepang juga ada Gunung Fuji. Tidak ada salahnya jika kamu menggunakan Fuji Es krim sebagai nama kedai kamu. Filosofi namanya didapatkan dari dua sumber yakni ketenaran artis bernama Fuji dan keindahan Gunung Fuji.

4.   Berries Es krim

Apakah kamu pecinta segala macam buah berry? ada stroberi, blueberry dan masih banyak lainnya. Rasa berry bisa kamu jadikan inspirasi rasa es krim di kedai kamu. Karena ada khas rasa berry tersebut maka kedai kamu akan lebih unik dibandingkan kedai lain.

Es krim dengan rasa berry jarang ditemukan. Karena buah berry juga mahal maka kamu es krimnya juga sama. Apabila ingin tetap membuat harga kompetitif maka kamu bisa memainkan porsi. Buat porsi yang lebih mini maka es krim yang kamu jual akan jauh lebih eksklusif.

5.   Mampir Es krim

Siapa bilang membuat nama kedai es krim kekinian harus menggunakan nama dari Inggris. Mampir Es Krim juga bisa kamu jadikan nama kedai karena mengandung doa. Siapa saja yang membaca nama kedai kamu dipastikan ingin langsung mampir.

Disarankan untuk nama kedai berbahasa Indonesia tidak hanya menyediakan es krim saja. Ada banyak menu lain yang bisa kamu siapkan seperti sate taichan, pisang bakar, es dan lainnya. Makin variatif menunya makin banyak orang yang suka.

6.   Trio Es Krim

Selanjutnya bagi kamu yang punya tiga saudara dan ingin membuat bisnis es krim bersama, nama ini sangat cocok. Membuat nama Trio Es Krim tidak sesimpel kedengarannya. Pasalnya Trio Es Krim yang dimaksud bisa dari segi rasanya.

Jadi, kamu boleh memberikan menu langsung tiga rasa dalam satu es krim. Misalnya saja es krim kelapa, coklat dicampur dengan roti. Bisa juga pilihan lainnya seperti es krim dicampur dengan varian apa. Asal kamu memilih perpaduan es krimnya dengan cita rasa yang pas.

7.   Ice Cream Corner

Nama kedai es krim kekinian selanjutnya adalah Ice Cream Corner. Dari namanya saja kamu dan semua orang yang membaca akan tahu bahwa yang dijual mayoritas es krim. Apabila kamu ingin menjual menu lainnya pastikan menu es krimnya paling spesial.

Tidak masalah menjual menu lain selain es krim. Pasalnya ada orang yang tidak suka es krim tapi ingin menemani kamu di kedai. Dengan adanya menu lain nantinya kamu bisa tetap menikmati es krim tanpa merasa tidak enak temanmu.

8.   Glow Ice Cream

Meski sulit untuk direalisasikan tapi tidak ada salahnya loh jika kamu membuat es krim glowing. Cara pembuatannya mungkin bisa kamu eksplor terlebih dahulu. Bisa juga dengan memberikan es krim bersinar ketika terang saja.

Apabila kamu sudah bisa menemukan cara untuk membuat es krim glowing maka patenkan. Tidak mudah menemukan resep tersebut dan mayoritas kedai es krim lain pasti ingin menirunya. Jadi, lebih baik dipatenkan resepnya agar tidak dipakai orang sembarangan.

9.   Nabati Ice Cream

Nama kedai es krim kekinian selanjutnya adalah Nabati Ice Cream. Jika mendengar namanya maka kamu akan langsung terbayang menu es krimnya dari tumbuhan. Maksud dari tumbuhan adalah es krim rasa pisang, kacang hijau dan lainnya.

Baca juga: 14 Usaha jajanan rumahan modal kecil untung besar

Mayoritas es krim memang rasa tumbuhan tapi bahan es krim ada yang memakai sumber hewani. Apabila kamu berani menggunakan nama es krim Nabati artinya sudah wajib memakai tumbuhan. Pastinya harus ada cita rasa yang unik juga agar lebih spesial.

10.                Ice Cream Lava

Kamu juga bisa menggunakan nama kedai Ice Cream Lava. Sekrang memang sedang hits makanan seperti lava. Jadi nantinya jenis makanan yang kita konsumsi bisa meleleh. Untuk es krim lava juga harus punya konsep meleleh yang sama.

Contoh dari es krim lava yang biasanya dijual belikan adalah cokelat. Jadi es krim diletakkan di tengah kemudian ketika dibelah ada yang meleleh. Konsep es krim meleleh tersebut harus kamu kembangkan supaya lebih unik dan beda dengan yang lain.

11.                Hot Ice Cream

Nah untuk nama yang satu ini terdengar seperti bertentangan dengan sifat es krim bukan?. Meski demikian tapi Hot Ice Cream akan menarik perhatian. Kamu bisa menjual makanan pedas sebagai makanan pendamping es krim yang kamu jual.

Memadukan makanan pedas dengan minuman manis dingin adalah kombinasi terbaik. Jadi kamu harus bisa membuat makanan pedas yang cocok jika dimakan bersama es krim. Contohnya saja bakso pedas, toppokki pedas dan lainnya.

Baca juga: Rekomendasi usaha Es kekinian cocok untuk usaha rumahan

12. R Ice Cream

Inisial juga bisa kamu jadikan sebagai inspirasi nama kedai es krim. Terserah inisial apa saja mungkin inisial mama kamu atau inisial anak. Dengan menggunakan inisial nama sebagai nama kedai akan banyak orang yang mengenali.

Bisa juga memadukan dua inisial nama seperti suami istri. Jadi, nama dengan inisial yang digabung akan lebih unik dan jarang dipakai. Sering kali satu inisial sudah dipakai orang sebagai nama usahanya.

Nama kedai es krim kekinian dengan nama-nama di atas bisa kamu pakai asal belum ada yang mematenkannya. Buat cita rasa khas sesuai dengan nama supaya mudah diingat pengunjung. Soal harga kamu juga harus bersaing dengan penjual lain.