Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat dan Mudah

Saat memiliki akun TikTok dan ingin memiliki followers yang banyak, maka ada banyak hal yang harus dilakukan. Pilihan cara menambah followers TikTok dengan cepat memang banyak, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Pada artikel ini, akan diinformasikan lima cara menambah jumlah followers di TikTok yang bisa dilakukan. Setiap opsi cara akan dipaparkan satu per satu, agar lebih mudah dipahami. Inilah uraian dan penjelasannya:

penambah followers tiktok
Tambah followers tiktok

1. Beli Followers

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan membeli followers. Sekarang sudah banyak jasa followers TikTok murah yang bisa dijadikan pilihan. Jadi proses penambahan followers akan lebih mudah dan cepat, tanpa harus menunggu lama.

Namun untuk memilih jasa seperti ini, perlu yang namanya ketelitian. Meski ada banyak jasa yang tersedia, namun nyatanya tidak semua layanan memberikan followers yang berkualitas. Bahkan ada yang menyediakan followers dengan akun pasif.

Oleh karenanya, lihat dulu testimoni orang-orang yang membelinya atau tanya ke pihak yang sudah pernah membeli. Dengan demikian, akan diketahui jasa mana yang menyediakan followers aktif terbaik dan berkualitas.

2. Ikuti Trend

Jika tidak ingin membeli followers, maka cara lain yang bisa dilakukan adalah meningkatkan kualitas konten dengan mengikuti trend. Saat ini, semua hal akan didapat dengan mudah asal mengikuti trend yang sedang populer.

TikTok merupakan platform yang pergerakan trendnya sangat cepat. Agar orang bisa tertarik dengan akun yang dimiliki, maka usahakan untuk selalu mengikuti trend yang ada. Dengan demikian, orang akan menganggap akun tersebut sangat kekinian.

Pilihan cara ini sangat ampuh untuk menarik followers yang masih muda. Kebanyakan suka dengan trend terkini, dan tertarik untuk mengikuti orang yang menjadi trend. Oleh karenanya, cara ini bisa dijadikan opsi pilihan yang efektif.

3. Unggah Konten Saat Prime Time

Cara menambah followers TikTok dengan cepat yang lainnya adalah dengan mengunggah konten saat prime time. Sebelum melakukannya, perlu diketahui dulu pengertian dari prime time ini secara menyeluruh.

Jadi, prime time adalah waktu paling potensial yang memungkinkan banyak orang melihat suatu konten. Biasanya, prime time terbaik adalah jam 12 sampai jam 1 siang, atau di jam 4 sampai jam 5 sore.

Dua opsi waktu tersebut adalah saat orang istirahat dan saat pulang kerja. Pada jam tersebut, orang akan banyak melihat TikTok untuk merefresh otak. Jadi jangan sia-siakan waktu tersebut untuk menarik banyak followers baru.

4. Promosikan di Media Sosial Lain

Melakukan promosi di akun media sosial lain juga sangat efektif untuk dilakukan. Misalnya di Instagram dan Facebook, yang penggunanya juga banyak memakai TikTok. Dua platform media sosial ini akan sangat pas untuk dijadikan pilihan.

Apalagi jika followers Instagram sudah banyak setelah memakai jasa Instagram followers murah, maka tidak menutup kemungkinan banyak yang melihat promosinya. Dengan demikian, followers Instagram juga akan menjadi followers TikTok.

5. Pakai Aplikasi Tambahan

Opsi cara terakhir yang tidak kalah menarik adalah dengan memakai aplikasi tambahan. Salah satu aplikasi yang bisa dipakai adalah Likes & Followers. Dengan memakai aplikasi ini, maka followers akan bertambah tanpa harus membelinya.

Sebenarnya masih banyak aplikasi penambah followers yang lainnya. Temukan saja di tempat pengunduhan aplikasi. Penggunaan aplikasi seperti Likes & Followers ini akan sangat memudahkan proses penambahan jumlah pengikut TikTok.

Itulah beberapa cara menambah followers TikTok dengan cepat yang bisa diikuti. Untuk melakukannya, coba satu cara terlebih dahulu. Kemudian secara perlahan manfaatkan semua cara agar prosesnya penambahan followers-nya bisa semakin cepat.