Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Rekomendasi Game Paling Unik dan Seru untuk Dimainkan

Semakin berkembangnya teknologi, maka tidak heran jika jumlah game juga semakin bertambah. Perlu diketahui bahwa saat ini telah muncul berbagai game yang unik dan juga menarik untuk dimainkan.

Tak hanya untuk mengisi waktu luang saja, berbagai game ini juga dapat digunakan untuk menguji kesabaran dan juga jiwa petualang bagi pemain. Berbagai game yang unik ini selain menantang, juga sangat seru untuk dimainkan.

Dikutip dari situs Bechdeltestfest.com, kini telah ada beberapa game unik yang dapat dicoba, berikut diantaranya:

Rekomendasi Game Paling Unik dan Seru
Rekomendasi Game Paling Unik dan Seru

1. Figment

Game pertama yang masuk jajaran rekomendasi adalah Figment. Pihak pengembang game ini adalah Criss Cross Games. Sedangkan peluncurannya sudah dilakukan sejak tahun 2021 tepatnya pada tanggal 12 Januari.

Alasan game ini menjadi salah satu yang terunik adalah konsepnya yang tidak biasa. Pemain game akan merasakan petualangan musikal dalam pikiran manusia. Jadi setting tempatnya akan terlihat sangat baru dan tidak membosankan.

Namun untuk memainkannya, harus ada ruang penyimpanan yang besar. Ukuran game ini adalah 708 MB. Jadi jika perangkat hanya memiliki ruang penyimpanan yang minim, segera bersihkan file tidak pentingnya terlebih dahulu.

2. Hello Yogurt

Pilihan game kedua yang bisa dijadikan pilihan adalah Hello Yogurt. Game yang dikembangkan oleh LoadComplete ini juga sudah dipaparkan oleh Bechdeltestfest.com secara menyeluruh. Jadi game ini memang tidak bisa disepelekan.

Pemain game ini akan berperan sebagai sebuah bakteri baik. Nantinya, petualangan akan dilakukan dalam tubuh manusia. Tentunya dalam perjalanan tersebut akan ada banyak kejadian seru yang menarik untuk dihadapi.

Tampilan dari game ini juga sangat menarik dan tidak monoton. Selain itu, ukurannya juga termasuk kecil yaitu hanya 7 MB saja. Dengan alasan-alasan ini, maka tidak heran jika Hello Yogurt pas untuk dimainkan.

3. Human: Fall Flat

Jenis game ketiga yang wajib untuk dimainkan adalah Human: Fall Flat. Game ini memang sangat unik dan tidak biasa. 505 Games Srl sebagai pihak pengembang sengaja membuat sesuatu yang unik namun tetap mudah dinikmati.

Latar belakang game ini adalah alam mimpi yang terkadang tidak masuk akal. Pemain bisa merasakan keseruan game ini bersama-sama karena konsepnya yang mendukung multiplayer. Levelnya juga banyak dengan keunikan masing-masing.

Namun untuk memanfaatkan game ini, diperlukan proses pembelian dengan biaya sebesar 88 ribu rupiah. Meski harus melakukan pembelian, namun dijamin gamenya tidak akan mengecewakan dan justru sangat berkualitas.

4. Orbit

Opsi keempat yang tidak kalah menarik adalah game dengan nama Orbit. Game ini dikembangkan oleh HIGHKEY Games dan sudah diluncurkan sejak tahun 2016. Meski sudah ada sejak lama, namun game ini tetap menarik dan unik.

Konsep game ini adalah tentang proses peluncuran planet dengan jentikan jari pemain. Nantinya akan ada satu lubang hitam sebagai pusatnya. Game dengan konsep seperti ini sangat jarang dan termasuk unik untuk dimainkan.

5. Life is Strange

Game terakhir yang masuk jajaran rekomendasi adalah Life is Strange. Square Enix LTD adalah pengembang game ini. Sejak awal peluncurannya sampai sekarang, game ini memang tergolong menarik.

Nantinya, pemain akan diberikan hak untuk berdampak pada jalan cerita. Akan ada banyak kejadian aneh yang bisa ditemukan, dan pemain bisa mengubah waktu ke masa lalu atau masa depan sesuai keinginannya masing-masing.

Itulah deretan game paling unik yang bisa dimainkan. Semua game tersebut memang sangat menarik dan bisa memberikan banyak keseruan. Oleh karenanya, segera coba gamenya satu per satu untuk menemukan yang terbaik.