Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Alasan Membeli Rumah di Cibubur Bagi Kaum Milenial

Rumah menjadi kebutuhan primer bagi setiap insan, kaum milenial juga tidak luput dalam hal ini. Mereka memiliki impian dalam mempunyai tempat tinggal impian sekaligus bisa berperan sebagai alat investasi. Bagi Anda yang termasuk generasi milenial, membeli rumah di Cibubur bisa menjadi alternatif pilihan yang bagus. Berikut informasinya.

Alasan membeli rumah di cibubur

1. Lokasi Strategis

Cibubur adalah salah satu kelurahan, akan tetapi daerah ini terbilang cukup luas. Cibubur terletak diantara persimpangan empat kota, yakni Depok, Bekasi, Jakarta Timur, dan Bogor. Lokasi strategis mendukung mobilitas Anda dalam beraktivitas.

Anda dengan mudah menemukan akses kendaraan dan akses fasilitas umum yang lain seperti sekolah, tempat ibadah, halte, bahkan jalan tol.

2. Kawasan Aman dan Bebas Banjir

Cibubur dilengkapi dengan sumur-sumur artesis dalam yang menyediakan air bersih. Selain itu, daerah ini juga dilengkapi saluran air buangan yang berfungsi untuk mengalirkan air kotor dan air hujan.

Kawasan ini juga didukung dengan keamanan yang ketat karena mengusung sistem cluster. Sistem cluster hanya memiliki satu pintu masuk yang dijaga oleh security selama 24 jam.

3. Sebagai Sarana Investasi

Memiliki hunian di Cibubur bisa menjadi salah satu sarana investasi properti yang cocok untuk dimiliki. Harga perumahan di Cibubur diketahui meningkat seiring berjalan waktu. Hal ini bisa jadi alasan utama untuk membeli atau mempunyai hunian di daerah Cibubur.

Investasi dalam bentuk rumah semakin meningkat. Semakin tahun semakin meningkat penjualannya. Jadi sangat tepat apabila investasi rumah adalah instrumen yang harus dimiliki oleh generasi milenial.

Apakah penting untuk membeli rumah di kota Cibubur bagi kaum milenial? Tentu saja penting. Cibubur memiliki potensi yang besar karena fasilitas lengkap serta lokasinya yang strategis.

Salah satunya adalah Asana Residence. Kawasan perumahan ini memiliki konsep harmoni kehidupan kota dan alam. Lokasi yang asri dan hijau didukung dengan pemandangan pegunungan yang indah. Asana Residence menghadirkan hunian impian bagi kaum milenial dengan segudang fasilitas dan sarana transportasi yang lengkap. Oleh karenanya jangan asal pilih, Inilah tips membeli rumah pertama untuk keluarga muda.